BLOGGER INI MASIH DALAM TARAF RANCANGAN

Rabu, 23 Januari 2013

Film tentang anjing Pudsey akan dibuat



Pudsey dan pemiliknya, Ashleigh Butler
Pudsey dan pemiliknya, Ashleigh Butler, akan membintangi langsung Pudsey: The Movie.
Produser musik dan acara TV ternama, Simon Cowell, membuat film tentang seekor anjing, Pudsey, yang menang dalam acara Britain's Got Talent tahun lalu.
Pudsey: The Movie akan menampilkan keterampilan anjing itu dan dibintangi langsung oleh Pudsey bersama pemiliknya, Ashleigh Butler.
Majalah internal industri film, Screen Daily, melaporkan pengambilan gambar akan dimulai pada musim semi dengan harapan bisa dirilis pada Natal tahun ini.
Pudsey -campuran jenis Border Collie, Bichon Frise, dan Chinese Crested- tampil di final Britain's Got Talent dengan tema film Mission Impossible.
Saat itu dia berjalan di sepanjang meja juri dan kemudian memanjat punggung pemiliknya Butler.

Bertemu ratu

Pihak manajemen Pudsey menyambut baik film yang disebut lompatan besar ini.
"Warga Inggris cinta Pudsey. Dia sudah bertemu Ratu dan diundang ke 10 Downing Street oleh Perdana Menteri," seperti tertulis dalam pernyataannya.
Cowell sebelumnya juga membuat film tentang pemenang Britain's Got Talent, acara TV yang juga ditayangkan di sejumlah negara lain.
Film tentang penyanyi tenor, Paul Potts, yang diberi judul One Chance dengan bintang pelawak James Corden kini sudah mendekati proses editing.
Potts adalah anggota dewan kota Bristol yang kemudian menjadi manajer perusahaan telepon sambil merangkap sebagai penyanyi opera amatir sebelum menang Britain's Got Talent tahun 2007.
Sementara film laris Streed Dance edisi 3D dibintangi kelompok tari moderen pemenang tahun 2009, Diversity.

0 komentar:

Posting Komentar